Home » Blog » Serba Serbi » Khitanan Syukur Ke-5 Ndalem Gondosuli

Khitanan Syukur Ke-5 Ndalem Gondosuli

Khitanan Syukur

Berbagi kepada sesama yang membutuhkan, bagi sebagian pengusaha menjadi sarana untuk penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR). Di samping memberikan manfaat dan ketentraman jiwa, ini bisa membawa berkah bagi kelangsungan usaha dan kinerja perusahaan.

 

Kegitan Khitanan syukur yang digelar di Ndalem Gondosuli dan Batik Omah Laweyan ini mengusung tema “Nikmatnya Berbagi” pada Minggu, 30 Juni 2019.

 

Khitanan syukur ini diikuti oleh 500 anak usia sekolah dasar (SD), dari tahun ke tahun jumlah peserta selalu bertambah. Acara ini merupakan agenda rutin dan tahun ini yang kelima kalinya.

 

Kegiatan ini sebagai bentuk wujud rasa syukur Owner Ndalem Gondosuli dan Batik Omah Laweyan, KRHT Heru Cahyono atas amanah yang diberikan Tuhan YME. Kebahagiaan dan nikmat ini didapat ketika kita bisa berbagi dengan sesama.

 

 

Lewat khitanan ini bisa menginspirasi sekaligus memacu para pengusaha lain agar bisa meniru hal serupa. Mengingat makna dan manfaat bersedekah bagi pelakunya agar dijauhkan dari bencana, petaka dan dimudahkan dalam menjemput rizki.

 

Kepada anak-anak, Owner KRHT Heru Cahyono selalu menanamkan untuk gemar dan terus melestarikan kegiatan nikmatnya barbagi.

 

Sekaligus sebagai bentuk edukasi dan pola didik agar mereka peduli serta peka terhadap lingkungan dan masyarakat yang kurang beruntung.

 

Seragam Omah Laweyan

 250 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *