Home » Blog » Seragam Batik » Manfaat Seragam Batik Untuk Karyawan Sebagai Branding Perusahaan

Manfaat Seragam Batik Untuk Karyawan Sebagai Branding Perusahaan

Manfaat Seragam Batik

Manfaat Seragam Batik – Batik merupakan kain yang proses pembuatannya menggunakan canting dan cairan lilin malam sehingga membentuk lukisan seni tinggi diatas kain mori. Batik merupakan warisan budaya Indonesia yang harus di uri-uri (dilestarikan) keberadaannya. Seragam batik menjadi salah satu opsi pelestarian batik.

 

Sangat penting, khususnya bagi yang bekerja di perusahaan maupun instansi. Seragam memiliki beragam manfaat. Banyak instansi dan perusahaan pemerintah maupun swasta selalu menyediakan seragam batik khusus bagi karyawan dan staff.

 

Baju Seragam batik menjadi bagian dari segala jenis pekerjaan. Ada motif yang mejadikan ciri dan perbedaan identitas antara satu perusahaan dengan perusahaan lainnya. Banyak sekali manfaat seragam batik untuk Perusahaan, sekolah (SD, SMP, SMA), Guru, PNS dan instansi lain.

 

Meningkatkan Motivasi Kerja

Mengenakan seragam batik kerja setiap hari mampu meningkatkan kepercayaan dan memberikan semangat tersendiri untuk pekerja atau karyawan. Terlebih dengan penggunaan seragam motif batik, identitas logo perusahaan bisa menjadi tagline untuk membuat karyawan lebih diakui perusahaan atau instansi.

 

Meningkatkan Keefektifan Karyawan

Tanpa harus mikir mau pakai baju apa ke kantor, membuat karyawan bisa lebih banyak menghemat waktu. Inilah salah satu manfaat menggunakan seragam, membuat waktu dan tenaga lebih efisien karena sudah tau seragam apa yang akan dikenakan.

 

Baca Juga : Tips Memilih Kain Batik Seragam Yang Bagus

 

Memberi Kesan Profesional

Berseragam dapat membuat kesan professional bagi masyarakat. Seperti contohnya seragam guru, anak sekolah, PNS atau seragam instansi. Seragam batik juga memberikan image positif sekaligus sebagai media promosi dan pencitraan perusahaan

 

Seragam Batik Sebagai Identitas Perusahaan

Setiap perusahaan tentu memiliki produk, jasa atau instansi pelayanan publik. Kegunaan seragam dapat mempermudah pelanggan atau publik dalam menemukan perusahaan. Penggunaan batik sebagai seragam perusahaan memiliki motif yang khas dengan logo instansi tersebut dengan pemilihan warna yang tersesuai.

 

Pemesanan seragam batik tidak lah sulit, hubungi CS kami dan konsultasi dalam pembuatan seragam batik ataupun non batik. Ada juga bisa mendapatkan desain motif batik custom sesuai dengan instansi dan keinginan secara gratis (dengan minim order). Untuk kualitas dan hasil jangan diragukan lagi, karena kami sudah lebih dari 15 tahun bergerak di bidang ini.

 

Manfaat seragam batik tidak hanya untuk pekerja pria atau wanita saja, namun juga bisa digunakan untuk anak sekolah. Selain manfaat diatas, penggunaan seragam pada dasarnya untuk mengurangi kesenjangan social antara yang kaya dan yang miskin.

 

Hanya dengan di combine dengan motif, logo instansi dan warna yang tepat seragam bisa tampil semakin trendy dan tepat sebagai media pencitraan perusahaan. Hubungi kami untuk mendapatkan konsul desain motif batik Anda, dijamin pasti suka.

 

Seragam Omah Laweyan

 320 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *