Home » Blog » Seragam Batik Kantor » Model Seragam Batik Kombinasi

Model Seragam Batik Kombinasi

Batik Kombinasi – Batik warisan budaya Indonesia yang patut di lestarikan sepanjang masa, batik sendiri memiliki nilai seni yang tinggi, memiliki makna, filosofi dan simbol yang kaya akan cerita. Setiap daerah mempunyai ciri khas batik motif sendiri. Batik tidak hanya terkenal di Indonesia aja loh, batik cukup familiar di ajang dunia international, berdasarkan data Kontan.co.id, industri batik merupakan salah satu sektor yang mendapatkan prioritas pengembangan oleh kementerian perindustrian (kemenperin), hal ini tercemin dari sumbangsihnya terhadap devisa yang meningkat dibanding tahun 2019 yaitu sebesar US$ 21,54 juta pada tahun 2020.

 

Baca Juga : Warisan Budaya Indonesia Yang diakui International

 

Bicara popularitas tentang batik saat ini kian tampak populer dikalangan dunia internasional mulai dari artis, politikus, pengusaha, dan orang penting di negara seperti Barack Obama (Presiden US), Mandela (Presiden Afrika Selatan). Batik juga banyak digunakan dibeberapa instansi perusahaan negeri maupun swasta dengan model dan motif yang mencirikan khas instansi tersebut. Pakain batik bukan hanya sekedar formalitas, kini pakain batik juga bisa menjadi salah satu media branding perusahaan dengan menggunakan batik kombinasi custom dan berlogo.

 

Baca Juga : Seragam Batik Cocok untuk Siapa Saja?

 

Seragam batik kombinasi kantor saat ini di beberapa instansi tertentu sudah menjadi seragam resmi yang dikenakan dihari tertentu mulai dari kantoran, PNS dan guru dengan model motif, corak warna yang penuh dengan makna arti dan filosofi. Dalam pembuatan seragam batik hal penting yang harus diketahui adalah  perpaduan bahan, motif, corak warna yang tepat hingga menjadi seragam batik yang di kenakan akan lebih terlihat stylish dan fashionable. Berikut adalah beberapa model baju batik kombinasi yang bisa menjadi inspirasi kamu dengan tampilan lebih modern dan fashionable yang di produksi oleh seragamomahlaweyan.com. yang dapat di kenakan daily fashion di kantor kamu.

 

Ada banyak model baju batik kombinasi yang dapat kamu aplikasi kan dengan bahan batik. dan tentunya cocok kamu jadikan daily fashion untuk rutinitas sehari-hari.

Model Outer

Model Kameja

 

Untuk model seragam batik wanita yang baru dirilis oleh seragam omah laweyan yang memberi konsep batik yang fashionable, jadi sangat cocok buat kamu yang ingin bertampilan yang lebih modern, dengan perpaduan motif klasik dan friendly.

Model Outer

Model Blouse

Perpaduan motif batik sederhana dan kombinasi kain polos membuat seragam batik anda terlihat lebih modern, santai dan friendly. Dan buat kamu yang berjilbab juga dapat menggunakan batik kombinasi ini lo..

 

Gimana, apakah kamu sudah menemukan inspirasi kombinasi batik yang di inginkan? Jika kamu merasakan content ini bermanfaat jangan lupa share ke teman-teman iya guys.

Nah selanjutnya jika Anda mau membuat seragam yang seperti diatas baik untuk pribadi, devisi tim kamu ataupun perusahaan ditempat kamu kerja, silahkan melakukan pemesanan melalui kontak admin kami iya klik produsen seragam batik.

Jangan lupa simak produk yang kami sediakan klik katalog seragam batik

 

 603 total views,  102 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *