Home » Blog » Seragam Batik » Cara Tepat Memilih Seragam Batik Kantor

Cara Tepat Memilih Seragam Batik Kantor

Seragam Batik Kantor

Seragam Batik KantorDalam perusahaan, instansi atau sekolah seragam batik   sudah menjadi kewajiban mengenakan batik pada hari-hari tertentu sebagai bentuk pelestarian budaya batik hingga tetap populer dikalangan masyarakat maupun internasional. Kebutuhan seragam batik perusahaan, instansi, maupun sekolah saat ini semakin meningkat dengan bentuk variasi warna dan motif yang bervariasi mulai dari identitas sekolah, ataupun icon-icon daerah tertentu. Sebelum melakukan pemesanan seragam batik ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan, agar mendapatkan outfit atau kain seragam batik kantor sesuai espektasi :

Pemilihan jenis kain (bahan)

Pemilihan jenis kain batik mempengaruhi ke eksklusifan seragam batik yang akan dibuat. Baik batik tulis, Cap atau printing, penggunaan jenis kain tepat dan bagus dapat memberikan kenyamanan saat digunakan.  mimin memberikan saran untuk memilih jenis bahan katun,  karena katun punya keunggulan mampu menyerap keringat lebih baik dibanding dengan bahan pakaian lain, bahan katun terasa lebih lembut, nyaman dan tidak terasa panas saat digunakan. Bahan lain yang sama baiknya seperti kain prisma, primisima dan katun sutra.

 

Pemilihan Jenis Motif

pemelihan motif batik menjadi salah satu peran penting untuk anda ketahui. Karena motif instansi, perusahaan dan sekolah biasanya akan menonjolkan ciri khas dan logo yang tersisip dalam motif batik yang memiliki makna dan filosofis tertentu. Di seragam omah laweyan kami menyediakan desain motif batik sesuai kebutuhan client. Selain sebagai identitas di seragam batik, kegunaan logo dan warna dapat berguna sebagai media branding dan pembeda loh. Jadi untuk mendapatkannya baju batik khusus ini perlu custom.

 

Baca Juga : Manfaat seragam batik untuk Perusahaan atau Instansi

 

Pemilihan Jenis Warna dan Style

Warna menjadi prioritas dalam pembuatan seragam, khususnya seragam batik. Warna mempengaruhi dan menandakan ciri khas dari suatu perusahaan atau instansi. Pemilihan warna yang cerah bisa dijadikan opsi yang cocok untuk outif seragam batik kantor agar Nampak casual. Warna casual yang bisa dipilih seperti merah, kuning, hijau, biru, orange atau kombinasi.

 

Pemilihan Jenis Ukuran

Tips ke empat yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan hasil seragam terbaik adalah dengan memilih ukuran yang tepat. Berbeda dengan baju batik di pasaran, seragam batik custom cenderung bisa request ukuran sesuai kebutuhan pelanggan. Karena memang dibuat secara massal atau dalam jumlah banyak, jadi bisa dibuatkan custom. Pastikan sebelum memilih ukuran kemeja seragam, biar enggak salah lihat dulu size chartnya. Di seragam omah laweyan, akan melayani sepenuh hati sesuai keinginan Anda. Dengan pemilihan outfit seragam batik yang tepat tentu Anda dan teman sekantor akan percaya diri dengan memakainya. Tinggal mix and match saja untuk tampil lebih trendy. Untuk Pemesanan Seragam batik Kantor, Guru, PNS atau instansi hubungi kami. Anda juga bisa request motif batik sesuai keinginan loh, menarik bukan?. Hubungi kami dan dapatkan penawaran harga.

 

Seragam Omah Laweyan

 334 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *