Home » Blog » Seragam Batik Kantor » 3 Macam Variasi Seragam Kantor Standart Indonesia

3 Macam Variasi Seragam Kantor Standart Indonesia

Seragam Kantor

Variasi Seragam Kantor kini sudah punya banyak macam mulai dari Batik, seragam kantor kemeja polos sampai yang ada kombinasinya. Kebanyakan orang mencari desain yang elegan dan trendy untuk dikenakan saat ke kantor.

 

Anda salah termasuk salah satunya bukan?

 

Perlu dipertimbangkan lagi sebelum bersama-sama membeli seragam kantor. Tak hanya penetuan desain nya saja yang penting, kualitas bahan dan kombinasi warna juga bisa menentukan kualitas dan kenyamanan seragam kantor lho!.

 

Tanyakan pembuatan seragam pada ahlinya dan tentunya sudah berkecimpung di perseragaman duniawi dalam waktu yang lama. Jam terbang pembuat seragam juga bisa mempengaruhi kualitas dan hasil terbaik.

 

Jika Anda ingin membuat seragam kantor, boleh kok konsultasi ke kami terlebih dahulu. Konsultasi GRATIS dan tentunya kami akan memberikan saran terbaik untuk seragam Anda.

 

Kembali lagi ke masalah seragam, macam variasi kemeja kantor punya banyak pilihan. Khususnya di Indonesia seragam batik jadi sangat penting untuk perusahaan. Selain sebagai busana seragam, Seragam Batik bisa menjadi media branding yang tepat.

 

Berikut beberapa variasi pakaian kerja yang banyak digunakan oleh perusahaan :

 

Seragam Batik

Kebutuhan akan seragam batik semakin meningkat drastis semenjak diakui oleh UNESCO pada 2009. Banyak perusahaan membuatkan seragam batik bermotif logo dan identitas untuk dikenakan karyawan setiap hari jum’at. Ini merupakan salah satu bukti nyata pelestarian budaya batik dengan memakainya.

 

Menggunakan bahan kain prima, primisima dan katun sutera sebagai kain dasar pada pembuatan batik. Kain katun primisima biasanya digunakan untuk membuat seragam kantor karena punya tektur lembut dan dingin. Tak ada serat bulu (biasa ada di kain katun) pada kain ini karena sudah dibakar sebelumnya.

 

Masalah yang sering timbul pada pembuatan seragam batik perusahaan terletak pada desain motif batik dengan logo dan karakter perusahaan. Buat dan konsultasi seragam batik Anda di Seragam Omah Laweyan dan dapatkan kemudahan desain motif.

 

Baca Juga : Tahapan Penting Pembuatan Seragam Batik

 

Seragam Non Batik

Seragam non-batik biasa juga disebut seragam umum dengan banyak opsi pilihan dan kebutuhan seperti seragam Kerja tambang, Seragam PDH, Seragam Hotel, seragam sekolah dan masih banyak yang lainnya.

 

Perusahaan biasanya menggunakan kemeja untuk seragam. Ada beberapa model variasi seragam non-batik yakni seragam polos (dengan border logo instansi), seragam kombinasi bahan dan seragam kombinasi batik / motif.

 

Batik Tulis Custom

Batik tulis merupakan jenis batik original dengan kualitas terbaik. Meski harganya yang cukup merogoh kantong, batik jenis ini banyak diminati dan digunakan. Anda tentu ingin memiliki motif yang limited dan taka da duanya bukan? jika iya maka batik tulis custom jadi solusi yang tepat.

 

Batik tulis custom bisa digunakan sebagai seragam untuk ke kantor. Tak ada minimum untuk membeli batik jenis ini karena memang termasuk jenis batik yang eksklusif. Jika ingin lebih eksklusif Anda bisa request motif batik kepada kami.

 

 

Seragam Omah Laweyan Pelengkapi kebutuhan seragam dengan SDM yang sudah berpengalaman didalamnya lebih dari 10 tahun.

 

Hubungi kami untuk pemesanan variasi seragam kantor, seragam Sekolah, seragam kerja, seragam pramuka, baju seragam sekolah SD, seragam hotel, seragam batik dan masih banyak yang lainnya.

 

Seragam Omah Laweyan

 293 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *